ADA Band Meriahkan Penutupan InaRI Expo & IEMS 2023

Bogor – Konser ADA Band yang digelar di ICC Building KST Soekarno, Cibinong, Bogor pada Sabtu, (23/9/2023) berlangsung sangat meriah.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) bersama Promotor Murtila Promosindo menampilkan ADA Band sebagai bintang utama dan berhasil memukau ribuan penonton dengan alunan musik yang memikat.

Bayu Apriadi, salah satu penonton, sangat terhibur dengan acara ini.

“Sangat seru, terhibur, dan asyik bisa mendengar dan melihat penampilan ADA Band secara langsung,” katanya saat diwawancarai Sabtu, (23/9/2023).

Baca juga: Konvoi Kendaraan Listrik Spektakuler Bersama Menteri PPPA dalam acara IEMS 2023

Baca juga: Kopi Ole-Ole, Produk Lokal Hasil Inovasi, Memukau Pengunjung InaRI Expo 2023

Diketahui sebelumnya, acara ini dimulai pada Rabu, (20/9/2023) dengan berbagai kegiatan seperti pameran riset dan inovasi, seminar, talkshow, jalan sehat, dan Konvoi Kendaraan Listrik Langit Biru IEMS yang dipimpin oleh I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri PPPA) dan yang terakhir penampilan ADA Band menjadi penutup dalam rangkaian acara InaRI Expo dan IEMS 2023 Sabtu, (23/9/2023).

Selain penampilan musik yang mengesankan, acara ini juga menyertakan pembagian hadiah bagi pemenang kupon berhadiah dalam rangkaian kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *