Agar Lebih Dekat dengan Pelanggan Setia, Winod Buka Toko Baru di Tangerang

Tangerang WINOD, brand lokal fashion & apparel, meresmikan toko cabang di perbatasan Tangerang-Jakarta Selatan pada 5 Oktober. Toko ini berlokasi di Jalan H.O.S. Cokroaminoto no 28E, Petukangan, Jakarta Selatan, menjadi toko ke-10 WINOD setelah sukses membuka 9 toko offline di Pulau Jawa dan Bali. Pembukaan ini disertai promo menarik untuk pelanggan setia.

Memenuhi Permintaan Pelanggan: Langkah Strategis WINOD

“Berdasarkan statistik data internal kami, jumlah penjualan di Area Jakarta dan Tangerang masih tergolong yang tertinggi. Pada awalnya kami mencoba mengakomodir demand customer Jabodetabek dengan Pop Up Store dan bazaar di beberapa Mall, namun antusiasme mereka sangat tinggi dan ingin adanya toko yang permanen, untuk itu kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan setia kami.” ungkap Christian Dwi Pratikno, Pendiri dan Direktur PT Winod Retail Indonesia.

Pembukaan toko di Tangerang juga merupakan langkah strategis untuk meningkatkan penjualan setelah penutupan TikTok Shop.

Meskipun penutupan TikTok berdampak pada banyak pelaku usaha, termasuk WINOD, perusahaan ini melihat kesempatan ini sebagai momen untuk meningkatkan penjualan offline dengan membuka cabang baru dan menggelar bazaar di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca juga: TikTok Shop Resmi Ditutup, Ini Kata Mendag dan Menkop-UKM

Desain Estetik dan Promo Menarik

WINOD memanjakan konsumen di gerai terbarunya di Tangerang dengan desain toko estetik yang menciptakan suasana berbelanja yang menyenangkan dan instagramable.

Juga menawarkan koleksi produk terlaris dan terbaru, termasuk beragam alas kaki wanita dan pakaian streetwear trendy dari Fally. Selama pembukaan toko Oktober, WINOD memberikan promo spesial harga Rp. 49.000 untuk produk terpilih.

“Kami juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk para pelanggan setia kami. Pelanggan dapat bermain spin wheel berhadiah menarik mulai dari produk kecantikan, voucher belanja, hingga emas mini dengan berbelanja minimal Rp. 200.000 berlaku kelipatan,” sambung dia.

Mengejar Ekspansi

WINOD tidak hanya puas dengan kesuksesan di pasar online, tetapi tetap optimis untuk terus berkembang dan melebarkan sayapnya melalui toko cabang. Perusahaan berharap dapat mendekatkan diri dengan para konsumen setianya, memberikan pengalaman berbelanja langsung dengan pelayanan yang prima.

“Visi kami adalah terus berekspansi dan menambah toko cabang di seluruh Indonesia agar pemasaran kami lebih merata, bukan itu saja, kami juga berkomitmen untuk dapat lebih banyak memberdayakan pengrajin lokal dan terus menghadirkan produk berkualitas dengan desain yang mengikuti tren pasar sehingga menjadi produk yang terus diminati masyarakat,” pungkas Christian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *