Akhirnya, Direktur Miss Universe Indonesia Poppy Capella Buka Suara

Ditengah Kisruh Dugaan Skandal Body Checking

Jakarta – Ditengah kisruh soal dugaan skandal finalis difoto tanpa busana, Direktur Miss Universe Indonesia, Poppy Capella akhirnya buka suara.

Melalui akun instagramnya, Poppy Capella menjelaskan pandangan, perasaan dan perspektif dirinya terkait Miss Universe Indonesia, Senin, (7/8/2023).

Selain itu, Poppy juga menyampaikan terimakasih atas berbagai perhatian dan pandangan terkait Miss Universe Indonesia.

Baca Juga: Kiprah Politik Neng Siti Julaiha, Sosok Pemimpin Perempuan

Pernyataan Direktur Miss Universe Indonesia

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua orang yang telah meluangkan waktu sejenak untuk berbagi pandangan, perasaan dan perspektif dengan kami” ungkap Poppy.

“Komentar kalian bukan sekadar kata-kata, kalian adalah kekuatan yang kuat serta mendorong tekad dan semangat kami,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Poppy juga menyampaikan pernyataan seperti dibawah ini.

“Setiap umpan balik, setiap komentar bertujuan sebagai bahan bakar yang memperkuat tekad kami dan mendorong Organisasi Miss Universe Indonesia ke tingkat yang lebih baru.”

“Jadi, saya berterimakasih, bukan hanya untuk engagement kalian, tetapi untuk memberi energi pada perjalanan kami,” tutur Poppy,

“Partisipasi aktif kalian memastikan Miss Universe Indonesia terus bersinar lebih terang, berdiri lebih tinggi, dan tetap menjadi lambang keunggulan di dunia kontes kecantikan.”

Pernyataan Poppy Capella (Instagram @poppycapella_)
Pernyataan Poppy Capella (Instagram @poppycapella_)

Sayangnya, dalam pernyataan Direktur Miss Universe Indonesia tersebut, Poppy tidak menjawab mengenai dugaan finalis Miss Universe Indonesia yang diminta foto tanpa busana saat body check.

Sebelumnya, nama Poppy Capella ikut dibicarakan netizen terkait skandal finalis Miss Universe Indonesia yang diminta tampil tanpa busana dan difoto saat melakukan body checking.

Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Saat ini, finalis Miss Universe Indonesia yang diduga difoto tanpa busana telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya.

Finalis Miss Universe Indonesia tersebut juga melaporkan adanya dugaan tindakan pelecehan seksual pada body checking  tersebut.

Pelaporan tersebut dilakukan pada Senin (7/8/2023) dan tampak didampingi kuasa hukum, Mellisa Angraini.

Selain itu, ajang Miss Universe Indonesia 2023 ini juga dihebohkan dengan keluarnya beberapa petinggi mereka.

Diawali dengan keluarnya CEO Miss Universe Indonesia 2023 Eldwen Wang, disusul Direktur Visual Miss Universe Indonesia Rio Motret.

Serta yang terbaru Beauty Director Miss Universe Indonesia, Slam Wiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar