Akibat Air Mati, Warga Ini Minta Pihak Terkait Audit Anggaran PDAM

Lebak – Warga Cimarga, Kabupaten Lebak, David Alfarizi mengekspresikan kekesalannya terhadap kelangsungan pasokan air yang terganggu dari PDAM setempat. Dalam beberapa minggu terakhir, mereka telah mengalami kesulitan berulang kali, yang dianggap sebagai dampak dari pelayanan buruk PDAM sepanjang 2024.

David menegaskan bahwa mereka telah secara teratur membayar tagihan air setiap bulan. Namun, pelayanan yang diterima jauh dari memuaskan, dengan gangguan yang terus-menerus.

“Dalam beberapa kesempatan, air mati terjadi tanpa penjelasan yang memadai dari pihak PDAM,” kata David, Minggu (2/6/2024).

BACA JUGA: Warga Cimarga Keluhkan Air Mati PDAM, Bilang Ini Pelayanan Terburuk Sepanjang 2024

Dalam upaya menyelesaikan masalah ini, warga Cimarga meminta agar pihak terkait melakukan audit terhadap anggaran PDAM. Dia curiga bahwa ada masalah terkait infrastruktur atau pengelolaan dana yang tidak efisien, yang dapat berdampak pada pelayanan yang buruk.

“Kami minta untuk APH atau pihak terkait turun tangan, siapa tau ada yang bermain anggaran sehingga berdampak pada pelayanan buruk PDAM sepanjang tahun 2024,” tegas David.

BACA JUGA: Dituduh Curi Uang 50 Ribu, Mahasiswi Ini Dinonaktifkan, IMALA dan PMII Serukan Keadilan

Permintaan ini mencerminkan kebutuhan akan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya publik, terutama dalam penyediaan layanan dasar seperti air bersih.

Warga Cimarga berharap bahwa langkah-langkah ini akan membantu memperbaiki situasi dan memastikan pasokan air yang handal untuk kepentingan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *