Akibat Telat Haid Mahasiswa Ini Tega Bunuh Pacarnya

Tasikmalaya – Kejadian mengerikan terjadi di Tasikmalaya, di mana seorang mahasiswa bernama Herdis Permana (20) telah ditangkap karena diduga membunuh pacarnya, Wiwin Wintasih (19).

Wanita asal Ciamis ini ditemukan tewas dengan luka-luka serius di sebuah kebun di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pageragung, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (19/11/2023) silam.

Korban, Wiwin, ditemukan dalam kondisi tragis dengan luka di kepala dan leher. Polisi segera melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Hasil penyelidikan menyatakan bahwa Herdis Permana, kekasih Wiwin merupakan mahasiswa di sebuah sekolah tinggi di wilayah Tasik Utara, diketahui telah merencanakan aksinya sejak malam sebelumnya.

Baca juga: Pelanggan Tak Puas, Gadis Open BO di Tasikmalaya Dibunuh

Peristiwa naas ini bermula dari kehamilan Wiwin yang tak diinginkan. Pada tanggal 13 November 2023, Wiwin memberitahu Herdis bahwa dia telat haid. Ketidaksetujuan Herdis untuk bertanggung jawab atas kehamilan tersebut memicu tragedi pembunuhan yang tragis.

Herdis juga mengaku telah mencoba untuk menggugurkan kandungan pacarnya, tetapi upayanya gagal. Lalu, malam itu dia membuat sebuah pentungan kayu dan menghabisi nyawa pujaan hatinya.

“Tanggal 13 November dia memberitahu saya telat haid. Waktu itu pikiran awal saya bolehlah telat, tapi sudah berjalan 3 minggu kok belum juga haid. Jadi pikiran saya mungkin sudah hamil,” kata Herdis saat ditanyai Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal, Kamis (30/11/2023).

Kini, Herdis Permana berada dalam tahanan polisi, menghadapi konsekuensi hukum atas perbuatannya yang keji. Kejadian ini menjadi pengingat tentang pentingnya tanggung jawab dalam hubungan asmara, serta perlunya penanganan bijaksana terhadap isu-isu kehamilan yang dapat berdampak fatal jika tidak dihadapi dengan bijak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *