Aksi Bullying Siswa SMP di Cilacap, Pelaku Diamankan Polisi

Cilacap – Sebuah video yang memperlihatkan aksi bullying terhadap seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Cilacap telah beredar luas di media sosial. Video ini menunjukkan seorang siswa yang dianiaya, dipukul, dan ditendang oleh pelaku di area sekolah.

Dalam rekaman video yang beredar, peristiwa ini terjadi di Cimanggu, Cilacap. Korban, yang merupakan adik kelas, menjadi sasaran tendangan dan pukulan dari pelaku.

Yang membuatnya lebih miris, aksi perundungan ini disaksikan oleh sejumlah siswa lainnya. Meskipun korban meminta maaf, pelaku terus melakukan kekerasan hingga membuat adik kelasnya itu terjatuh.

Aksi ini bermula dari salah paham pelaku terhadap perkataan korban. Pelaku tersinggung oleh kata-kata adik kelasnya, yang kemudian memicu tindakan bully di hadapan siswa lainnya.

Baca juga: Tega! Murid Bacok Gurunya Karena Masalah Nilai

Video ini menjadi viral dan menciptakan kemarahan di kalangan warga. Ratusan warga mendatangi rumah pelaku dan memaksa pelaku keluar pada Selasa (26/9/2023) malam. Beruntungnya, pelaku berhasil diamankan oleh polisi dan dibawa ke Mapolresta Cilacap.

“Kedatangan warga ke rumah pelaku ini karena tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku telah mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” ungkap Waka Polresta Cilacap, AKBP Arief Fajar Satria, pada Rabu (27/9/2023).

Polisi saat ini sedang memeriksa sejumlah siswa yang mengetahui peristiwa perundungan ini. Sementara pelaku tetap berada di Mapolresta Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *