Almijan Ajak Masyarakat Tangsel Pilih Ganjar-Mahfud

Tangerang SelatanRelawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) menggelar Sosialisasi, Pembekalan, dan Deklarasi Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Acara ini berlangsung di Majelis Pengajian Sholawat Nariyah (Pesona) komplek Pesantren Kun Fayakun, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, pada Minggu (5/11/2023).

Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal, mengajak masyarakat Tangerang Selatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Jangan sampai salah pilih, 14 Februari 2024 pastikan pilih Ganjar-Mahfud. Kenapa karena keduanya memenuhi prasyarat menggambarkan sifat nabi dan rosul yakni Sidiq, amanah, tabligh dan fatonah. Keduanya memiliki karakter jujur, dapat dipercaya, aspiratif peduli, dan cerdas,” kata Syukron dalam sambutannya.

Syukron juga menegaskan perlunya menggunakan akal sehat dalam memilih pemimpin dan menghindari pemimpin dengan rekam jejak buruk.

“Pilpres 2024 mendatang sebenarnya mudah saja. Kembalikan kepada hati nurani dan akal sehat kita masa iya kita mau memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak tidak baik, tidak bisa dipercaya, khianat dan menghalalkan segala cara buat meraih kekuasaan. Kalau pertimbangannya itu kan jelas Ganjar-Mahfud lah yang layak kita pilih. Jadi mari kita berjuang ajak saudara, teman, tetangga kita jadi pemilih yang rasional. Jangan pertaruhkan nasib bangsa kedepan,” jelasnya.

Relawan Almijan juga memberikan penjelasan tentang rekam jejak baik Ganjar Pranowo, yang telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.Baca juga: Ganjar Pranowo Balas Permintaan Maaf Kiky Saputri dengan Sopan

“Dari sisi kepemimpinan kita semua tahu bahwa Pak Ganjar Pranowo sudah terbukti berhasil menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Bahkan sebelum menjadi Gubernur Jateng, beliau juga merupakan anggota DPR RI. Artinya pengalaman menjalankan pemerintah baik di eksekutif maupun legislatif sudah ada,” lanjut Syukron.

Mereka juga menyoroti keberpihakan Ganjar terhadap dunia pendidikan dan pesantren, serta program ekonomi pesantren yang membantu masyarakat lokal.

“Itu semua saya rasa bukti keberhasilan Pak Ganjar. Melalui program tersebut Pak Ganjar mendorong kemampuan pesantren untuk menggerakkan perekonomian di lingkungan masyarakat sekitar. Tentu itu akan sangat baik apabila nanti diterapkan untuk pesantren di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Selain itu, calon wakil presiden, Mahfud MD, diakui sebagai sosok yang jujur, tegas, dan bersih dalam penegakan hukum.

Dibawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud, supremasi hukum dan keadilan di Indonesia diharapkan akan ditegakkan.

“Selain itu, ketika kita berbicara terkait prestasi pak Mahfud MD, saya rasa semuanya kita tahu, beliau sosok yang jujur, tegas dan tidak pandang bulu dalam penegakkan hukum. Beliau adalah pendekar hukum di Indonesia, InsyaAllah dibawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud supremasi hukum dan keadilan akan tegak berdiri diatas semua golongan,” tutup dia.

Ustadz Achsanul Haki, seorang tokoh masyarakat Tangerang Selatan, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Ini sesuatu yang baik, kita perlu mengenal lebih dalam calon pemimpin kita, dan dibawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud kami yakin atas rekam jejak dan prestasi keduanya Indonesia akan menjadi lebih baik,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *