Anggota DPRD Diduga Main Slot Saat Rapat, Warganet Bereaksi

Jakarta – Seorang anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Cinta Mega, sedang menjadi sorotan warganet. Hal ini karena ia tertangkap kamera sedang mengakses game slot dari tabletnya saat rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Kamis, (20/7/2023).

Namun, Cinta Mega membantah informasi yang menyebut dirinya sedang bermain game slot. Ia menyatakan bahwa sebenarnya ia sedang membuka game Candy Crush di tabletnya, bukan memainkannya.

“Enggaklah, itu kan Candy Crush. Saya taruh di meja bukan dimainin. Tolong ya, kan enggak dimainin,” kata Cinta Mega membela diri, menegaskan bahwa ia tidak bermain game populer tersebut.

Lalu, Cinta menjelaskan bahwa sebelum rapat paripurna dimulai, ia hanya bermain Candy Crush sebagai hiburan karena seringkali rapat paripurna belum dimulai dari jadwal yang telah ditetapkan.

“Kan nunggunya lama. Bosan dari jam 1, jam setengah 3 mulai. Tolong ya jangan tambah masalah buat saya,” ungkapnya.

Ia mengklaim memiliki bukti bahwa ia memang sedang mendengarkan pemaparan dalam rapat paripurna. Ia berjanji akan membagikan bukti-bukti tersebut untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Namun, Cinta juga mengakui telah dipanggil oleh partainya terkait insiden tersebut.

“Aku ada bukti foto-foto kok aku ngedengerin paripurna. Enggak main, kan ditaruh di meja. Soalnya ini lagi tahun politik, tolong dong ya, aku kan enggak main. Nih aku dipanggil partai. Nanti aku kasih liat foto-fotonya ya,” ungkap Cinta dengan rinci.

Warganet: Itu Bukan Candy Crush

Namun, warganet yang mengaku sering bermain Candy Crush merespons berbeda. Mereka menyebut tampilan game Candy Crush yang dibuka oleh Cinta Mega berbeda dari tampilan biasa yang mereka mainkan.

“Saya level 11 ribu tampilannya nggak kayak gitu, bukan Candy Crush kali ya?” ujar @wan dalam komentar melalui akun Twitternya.

Warganet lain juga mengamini pendapat tersebut, dengan menyatakan bahwa game yang dibuka oleh Cinta Mega bukanlah Candy Crush seperti yang mereka kenal melainkan itu game slot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar