RUANGBICARA.co.id, Bekasi – Apex Tactix terus memperkuat eksistensinya di industri apparel olahraga. Kali ini, brand sportwear tersebut resmi meluncurkan AxtivePro New Collection, koleksi jersey terbaru yang dirancang untuk menunjang performa dan kenyamanan saat berolahraga.
Peluncuran koleksi ini dikemas melalui kegiatan brand activation yang digelar di kawasan Car Free Day (CFD) Bekasi, Minggu (21/12/2025). Melalui pendekatan ini, Apex Tactix ingin lebih dekat dengan masyarakat yang aktif berolahraga.
Dalam pengenalan produk, Apex Tactix memilih konsep brand activation yang menyatu dengan aktivitas olahraga warga. Oleh karena itu, CFD Bekasi dipilih sebagai lokasi strategis karena menjadi titik berkumpul komunitas olahraga, khususnya para pelari.
Melalui momentum tersebut, Apex Tactix memperkenalkan jersey sportwear AxtivePro yang dirancang ringan, nyaman, dan mendukung mobilitas saat beraktivitas fisik. Selain itu, brand ini juga ingin memastikan produknya dapat langsung dirasakan oleh pengguna.
Tak hanya memperkenalkan produk, Apex Tactix juga membangun interaksi langsung dengan komunitas lari yang rutin beraktivitas di kawasan Bekasi. Pendekatan ini menjadi bagian dari strategi untuk memperkuat hubungan dengan komunitas olahraga lokal.
Melalui interaksi langsung, Apex Tactix berharap dapat memahami kebutuhan para pelari sekaligus memperkenalkan nilai brand yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat.
Pengembangan Produk

Pimpinan Apex Tactix, Ririt Bone, menyampaikan bahwa perusahaan akan terus mengembangkan lini sportwear ke depan. Tidak hanya berhenti pada jersey, Apex Tactix juga menyiapkan berbagai produk pendukung olahraga lainnya.
“Ke depan, kami akan menghadirkan produk seperti jaket training dan apparel olahraga lainnya, selain lini apparel untuk golf dan aktivitas outdoor yang sudah lebih dulu hadir,” ujar Opa Ririt Bone dalam keterangan tertulisnya.
Dengan pengembangan tersebut, Apex Tactix menargetkan dapat menjangkau lebih banyak segmen olahraga.
Selain fokus pada pengembangan produk, Apex Tactix juga menargetkan penyelenggaraan acara berskala lebih besar, seperti Apex Run. Seiring dengan itu, perusahaan juga merencanakan pembukaan sejumlah store baru di lokasi strategis.
Beberapa wilayah yang masuk dalam rencana ekspansi antara lain Halim, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pintu masuk Mabes TNI Cilangkap, serta Kodiklat TNI Serpong.
Langkah ini dilakukan untuk memperluas jangkauan brand dan mempermudah akses masyarakat terhadap produk Apex Tactix.






