Arema FC Perkenalkan Asisten Pelatih Baru: Daniel Chaves dan Nelson Leitao

Malang – Arema FC resmi memperkenalkan dua asisten pelatih baru untuk mendampingi Head Coach Fernando Valente. Dua asisten tersebut adalah Daniel Chaves dan Nelson Leitao.
Dua asisten pelatih asal Portugal tersebut diketahui telah mengantongi lisensi UEFA A. Perekrutan keduanya merupakan permintaan Fernando Valente sesuai kebutuhan tim.

Perkuat Tim, Fernando Valente Bawa Dua Asisten Pelatih Berlisensi UEFA A

Arema FC resmi memperkenalkan Daniel Chaves dan Nelson Leitao sebagai asisten pelatih baru yang telah memiliki lisensi UEFA A. Perekrutan keduanya merupakan hasil dari permintaan khusus Fernando Valente untuk meningkatkan kualitas tim.

Komitmen Kuat Arema FC dalam Membangun Tim Unggul

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, mengungkapkan bahwa perekrutan dua asisten pelatih baru merupakan bagian dari komitmen klub dalam membangun tim yang tangguh. Langkah ini telah membuahkan hasil positif dengan dua kemenangan terakhir yang diraih tim.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Melibas Chinese Taipei U-23 dengan Skor 9-0

Kolaborasi yang Menguatkan, Pengalaman Bersama Fernando Valente

Wiebie menekankan pentingnya kolaborasi dalam sepakbola dan bagaimana masuknya Daniel Chaves dan Nelson Leitao akan memberikan dampak positif. Keduanya sebelumnya telah bekerja sama dengan Fernando Valente, memberikan keuntungan tambahan bagi Arema FC dalam membangun tim yang lebih kuat.

Tantangan Besar Menanti Arema FC: Konsistensi Permainan dan Posisi di Klasemen

Singo Edan dituntut untuk menjaga konsistensi permainan, terutama dengan posisi mereka yang saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Dengan 9 poin yang telah dikemas, tim ini akan berusaha keras memenangkan pertandingan selanjutnya melawan Persita Tangerang pada 16 September 2023 untuk menghindari zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *