Atas Restu Ulama, Dita Fajar Bayhaqi Ambil Formulir Bacabup Lebak ke PPP

Lebak – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak banyak bermunculan tokoh-tokoh baru. Kali ini, ada Dita Fajar Bayhaqi seorang politisi muda yang mengambil formulir bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak, Jumat (31/5/2024).

“Insya Allah, di hari Jumat ini dijadikan momentum untuk mendaftar di PPP. Kami yakin akan membawa keberkahan tentunya bagi masyarakat Lebak,” kata Samsu Bahri, Koordinator Relawan Dita Fajar Bayhaqi (Reladiajak).

Ia juga menyatakan bahwa Dita Fajar Bayhaqi, didorong restu dari para ulama untuk maju lewat PPP dalam Pilkada Lebak.

“H Dita Fajar Bayhaqi beralasan memilih PPP atas dorongan dan restu dari para tokoh ulama di Banten dan khususnya Lebak, karena PPP merupakan partai islam yang memiliki sejarah besar dalam membangun nilai nilai islam dalam politik dan pembangunan,” ujar Samsu.

BACA JUGA: Eks Sekretaris NasDem Kab Bogor, Ambil Formulir Penjaringan Bacabup Lebak ke PPP

Selain itu, dia percaya bahwa PPP dapat memberikan konsep dan nilai keislaman yang menjadi harapan masyarakat Lebak.

“Terutama, Dita ini sebagai perwakilan kaum muda tentunya masih harus banyak belajar dan bimbingan terutama dalam hal religius dan spiritual. Insya Allah dan kami percaya PPP dapat memberikan konsep dan nilai tersebut yang tentunya menjadi harapan masyarakat semua,” jelasnya.

Lebih lanjut, Samsu juga berkeyakinan PPP dapat menjadi evaluator bagi Dita dalam memimpin Lebak.

“Kami menginginkan pemimpin berkarakter shidiq, amanah dan fatonah. Nah PPP bagi kami, dapat menjadi evaluator, pengawas dan pendamping serta pengingat bagi H Dita dalam memimpin lebak,” pungkasnya.

BACA JUGA: Tak Mau Ketinggalan, Kini Giliran Hasbi Jayabaya Daftar ke PPP Lebak

Diketahui, selain Dita Fajar Bayhaqi, beberapa nama lain juga seperti Sanuji Pentamarta, Dede Supriyadi, Walidan, Hasbi Jayabaya dan Tb Imron telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacabup di PPP Lebak. Adapun untuk tahapan pengembalian formulir akan dijadwalkan pada 3 hingga 10 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *