Begal Seorang Gadis, Lansia di Lebak Babak Belur Dihajar Warga

Lebak Lansia berinisial OM (61) warga Kabupaten Serang babak belur dihajar warga setelah membegal seorang gadis di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Kamis (1/2/2024).

Diketahui, dalam video yang beredar di masyarakat, nampak pelaku yang merupakan lansia dan mengenakan kaos hijau tua itu babak belur di bagian wajah. Diduga pelaku ditangkap warga dan sempat dihakimi.

Kepala Desa Banjasari Daud mengatakan, kronologi kejadian sekira 11.00 WIB, korban yang belum diketahui identitasnya tengah melintas untuk untuk membeli Seblak. Sesampainya di lokasi korban diberhentikan oleh OM, disitu pelaku meminta agar gadis tersebut menyerahkan motornya.

Karena ketakutan akhirnya korban memberikan motor Honda Scoopy miliknya. Namun, korban lari dan bergegas teriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Baca juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Begal di Wilayah Curug Bitung Lebak

“Jadi korban mau COD Seblak dibegal sama pelaku. Sudah dikasih itu motor sama korban tapi korban teriak minta tolong kebetulan di situ ada warga yang berada di sawah,” kata Daud saat dikonfirmasi, Kamis (1/2/2024).

Dijelaskan Daud, warga yang ada di sekitar, langsung mendatangi lokasi kejadian, warga akhirnya mengejar OM dan berhasil mengamankannya.

“Diamankan oleh warga dibawa ke kantor desa lalu ditelpon lah pihak kepolisian. Saat ini warga sudah di Polsek sekarang,”ucapnya.

Sementara Kapolsek Warunggunung, AKP Sahlan membenarkan adanya salah satu terduga pelaku pencurian yang berhasil diamankan oleh warga.

“Iya betul diamankan warga terus dibawa ke Polsek. Di Banjarsari TKP nya. Tapi kalau kronologis saya belum tahu pasti karena masih dilidik oleh anggota, kebetulan saya masih di luar,” pungkas Sahlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *