Berharap Messi, Meski Akhirnya Basa-basi

Está pensado que solo juegue el primer partido ante Australia, con lo cual, no viajaría a Indonesia para el partido del 19 de junio. Begitulah cuitan jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo, pada 10 Juni 2023. Sejak adanya cutan itu dan viral, publik sepakbola Indonesia mendadak lemas. Ruang Bicara coba menterjemahkan cuitan itu  dalam bahasa Indonesia, yang berarti; diperkirakan dia (Lionel Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni.

Sontak saja cuitan wartawan ESPN itu menjadi perbincangan fans sepakbola Indonesia dimana-mana. Padahal, kalau mau jujur, orang yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya saat Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia adalah the one and only Lionel Andrés Messi. Jika rumor yang diembuskan oleh Leo Paradizo itu benar adanya, maka bisa dikatakan bahwa kehadiran La Albicelestes di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang menjadi terasa hambar.

Bagaimana tidak. Argentina saat ini adalah Messi. Dan Messi saat ini adalah ikon dari pasukan putih-biru langit asuhan Lionel Scaloni. Karena memang di bawah komando Messi-lah, akhirnya Argentina kembali merengkuh gelar Juara Piala Dunia 2022 di Qatar setelah puasa gelar sejak tahun 1986. Jadi jika Messi tak hadir di GBK, maka akan merusak harapan fans Argentina dan fans Messi di Indonesia tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Ping-balik: No Messi, No Party