BMW dan Garuda Indonesia Perluas Layanan The Prestige Service

Garuda Indonesia bekerja sama dengan BMW Indonesia untuk menyediakan layanan eksklusif "The Prestige Service" yang kini telah hadir di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

JakartaGaruda Indonesia memperluas “The Prestige Service” ke Bandara Ngurah Rai Bali setelah sukses di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Layanan ini adalah hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia. Penumpang terpilih dapat menggunakan mobil listrik premium BMW iX, untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Komitmen Terhadap Keberlanjutan

Menyikapi perluasan layanan ini, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan bahwa inisiatif ini adalah bentuk komitmen kuat kedua perusahaan untuk memberikan kontribusi positif pada keberlangsungan lingkungan.

“Ide pengembangan layanan ini tidak hanya untuk peningkatan aksesibilitas para pengguna jasa kami, tetapi juga untuk memperkuat upaya kami dalam mendukung keberlanjutan lingkungan,” jelas Irfan dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, Irfan berharap bahwa sinergi ini akan menghasilkan nilai tambah bagi konsumen dan memberikan kontribusi yang signifikan pada keberlangsungan lingkungan.

Baca juga: PK Greylag Entities Ditolak, Garuda Indonesia Lanjutkan Transformasi

Pengaruh Positif Layanan The Prestige Service

Layanan “The Prestige Service” telah mendapatkan respon positif sejak diluncurkan, terutama dengan penggunaan mobil mewah BMW Seri 7.

Dengan kehadiran BMW iX, layanan ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai opsi premium di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

BMW iX adalah mobil listrik premium yang telah dipilih oleh pemimpin negara dalam KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo.

Kontribusi BMW Indonesia dalam Keberlanjutan Lingkungan

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, bangga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menciptakan pengalaman premium berkelanjutan.

Ia mengungkapkan kolaborasi berkelanjutan dengan Garuda Indonesia untuk inovasi dan pengalaman premium di Prestige Service.

Oleh karenanya, kehadiran Prestige Service di Bali diharapkan meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara premium dengan BMW iX tanpa emisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *