BSI Gandeng Garuda Indonesia Hadirkan Nilai Tambah Layanan Haji Indonesia

Jakarta, 20 Juli 2023 – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Bank Syariah Indonesia (BSI) memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan calon jamaah haji Indonesia. Pada musim haji tahun ini, lebih dari 81% total jamaah haji di 14 embarkasi adalah nasabah BSI.

Kemitraan dengan Garuda Indonesia

Melalui kemitraan dengan Garuda Indonesia tersebut, BSI memberikan Sajadah Exclusive kepada jemaah haji Indonesia yang dilaksanakan secara simbolis pada penerbangan kepulangan Haji Garuda Indonesia GA 983 yang mengangkut sebanyak 281 jemaah Haji Indonesia pada hari ini, Rabu (19/7) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“BSI berterima kasih karena dipercayai masyarakat untuk tabungan haji. Kami komitmen memfasilitasi masyarakat berhaji, dengan kolaborasi Garuda Indonesia untuk pengalaman berhaji yang baik,” ujar Direktur Sales & Distribusi BSI, Anton Sukarna. Kolaborasi ini memberikan apresiasi dan pengalaman berhaji berkesan bagi jamaah.”

Data Kementerian Agama RI

Seperti diketahui, Data Kementerian Agama RI menyebutkan bahwa total jamaah haji yang mendapat kuota haji untuk tahun ini berjumlah lebih dari 210 ribu orang. Dari total jamaah haji tersebut, sebanyak lebih dari 169 ribu jamaah regular merupakan nasabah BSI, dimana prosentase tertinggi berada di embarkasi Solo sebesar 17.5 %, kemudian embarkasi Surabaya 16.3 % dan sisanya tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

“Haji adalah fokus utama Bank Syariah Indonesia dalam mengembangkan ekosistem Islam. Ibadah ini menjadi amanah bagi bank untuk memberikan layanan prima kepada jamaah. Sebanyak 4,7 juta nasabah telah menabung tabungan haji di BSI per Juni 2023,” kata Anton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar