Buka Pasar Global, PT Symphos dan LS Electric Jalin Kerja Sama

JakartaKTT ASEAN ke-43, 5-7 September 2023, menghasilkan kerja sama strategis antara Indonesia dan Korea, terutama di sektor kelistrikan.

Peluang Baru di Pasar Kelistrikan

Forman Lee, Presiden Direktur PT Symphos Electric, optimistis merger akan perluas pasar dan tingkatkan inovasi dalam alat kelistrikan.

“Jika selama ini market kami hanya di lokal (Indonesia), maka dengan merger ini kami berharap bisa mengembangkan produk lainnya, termasuk juga adanya transfer teknologi dari mereka,” ungkap Forman, Kamis (7/9/2023).

Diversifikasi Produk dan Ekspansi Bisnis

PT Symphos Electric ingin tumbuh, ekspansi, dan diversifikasi produk, terutama trafo oil, bersama LS Electric di Indonesia.

“Kami ingin grow, bukan mereka hanya inves saja. Tapi kami juga mau mengembangkan produk-produk ekspor. Itu tujuan kami,” lanjutnya.

Baca juga: Sambutan Hangat Presiden Jokowi di KTT ASEAN ke-43 2023

Strategi Pemasaran LS Electric

Jong Woo Kim, President dan Chief Operating Officer Global LS Electric Co., Ltd, menjelaskan bahwa kerja sama ini adalah bagian dari strategi pemasaran LS Electric di pasar listrik Asia Timur yang sudah berjalan dua tahun.

“Sejauh ini PT Symphos Electric lebih banyak fokus pada pasar PLN. Sungguh, PLN adalah salah satu pelanggan terpenting kami di Indonesia dan kami akan menjaga kemampuan manufaktur untuk memenuhi kebutuhan PLN,” ungkap dia.

Selain menjaga hubungan penting dengan PLN di Indonesia, LS Electric berencana untuk melakukan ekspansi global setelah berhasil di pasar dalam negeri.

“Secara sederhana kami berharap kepada pasar baru di luar Indonesia setelah mencatat keberhasilan di pasar dalam negeri,” pungkasnya.

LS Electric dalam Dunia Manufaktur Listrik

LS Electric, perusahaan global, unggul dalam memproduksi dan memasok peralatan listrik, termasuk transmisi dan distribusi energi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar