Cara Mudah Pesan Tiket Nonton Laga Persija vs Persik

Jakarta – Bagi para pecinta sepak bola khususnya pendukung setia Persija Jakarta, ada kabar baik! Laga seru antara Persija versus Persik Kediri akan segera digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (16/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Bagi yang ingin memberikan dukungan langsung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Pertama, untuk mereka yang ingin merasakan atmosfer langsung di stadion, tersedia dua pilihan kursi, yaitu Ekonomi dengan harga Rp100.000 atau VIP seharga Rp200.000. Pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) The Jakmania dapat langsung menghubungi Pengurus Pusat The Jakmania untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Persija Jakarta Optimis Rebut Kemenangan Lawan Persik Kediri

Selain itu, bagi yang telah mendownload dan mendaftar di aplikasi Persija Access, ada keuntungan ekstra berupa 10% poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan produk resmi Persija. Artinya, untuk mendapatkan jersey Player Issue Persija, tidak perlu mengeluarkan uang lagi, cukup dengan menukarkan poin yang telah terkumpul.

Alternatif lainnya adalah hadir di acara “Persija Day at Cinema” yang akan diadakan di Cinepolis The Park Pejaten. Di sana, para penggemar juga dapat menonton pertandingan secara seru.

Tiket tersedia dalam dua opsi, yakni Reguler seharga Rp69.000,- dan VIP seharga Rp109.000,-. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari lima pembeli pertama yang akan mendapatkan popcorn gratis.

Untuk pemesanan tiket nonton di stadion, silakan kunjungi [tautan ini]. Sedangkan bagi yang ingin menonton bareng di bioskop, silakan akses [tautan ini].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *