Cara Unik Pertamina Patra Niaga Ternate Rayakan HUT Pertamina ke-66

TernatePertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate merayakan HUT Pertamina ke-66 di Pantai Kastela, Kota Ternate, pada Minggu (10/12/2023). Acara ini dihadiri ratusan pekerja dan keluarga, dimulai dengan jalan santai pagi dari kantor Jambula ke Kastela.

Dalam perayaan itu, pengumuman pekerja terbaik, doorprize, dan kegiatan peduli lingkungan mengisi rangkaian acara. Puncaknya, 17 penyu dirilis sebagai bentuk kepedulian Fuel Terminal Ternate terhadap keanekaragaman hayati.

Giyanto, Manager Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate, berharap kontribusi maksimal pekerja pada perayaan ulang tahun Pertamina ke-66.

“Hari ini merupakan hari jadi Pertamina ke-66 teriring doa dan harapan kami selaku pekerja untuk memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perusahaan,” katanya dalam keterangan, dikutip Rabu, (13/12/2023).

Baca juga: Atasi Kebencanaan, Pertamina Fuel Terminal Ternate dan Pemkot Teken MoU

Lebih lanjut, Giyanto menekankan bahwa pelepasan 17 tukik penyu di Pantai Kastela bukan sekadar simbol kepedulian. Ini juga wujud nyata tanggung jawab terhadap keberlangsungan alam.

“Menjaga keanekaragaman hayati merupakan bagian dari tanggung jawab kami terhadap keberlangsungan alam. Salah satunya di program CSR kami yaitu Konservasi Penyu Kastela yang hari kami lepas liarkan 17 tukik di pantai Kastel. Wujud nyata kami menjaga kelestarian alam,” tandas dia.

Dengan semangat dan kepedulian terhadap lingkungan, Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Ternate merayakan HUT Pertamina ke-66 secara bermakna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *