Charity Banten Dukung Neng Siti Julaiha Maju DPR RI

Pandeglang – Dewan Pendiri sekaligus Ketua Organisasi Relawan Charity Banten, Dicky Nurmansyah mengajak kepada para relawan sosial dan kesehatan untuk mendukung Neng Siti Julaiha jadi DPR RI Dapil Lebak – Pandeglang.

Tanggapan Dicky Tentang Neng Siti Julaiha

Menurut Dicky, Neng Siti Julaiha Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan sosok figur politisi yang layak untuk duduk di kursi DPR RI.

“Beliau layak duduk di DPR RI, karena sangat bersahaja dan peduli pada masyarakat tak mampu dan aktif dalam berbagai bidang organisasi kemanusiaan di Banten,” kata Dicky saat sedang pertemuan bersama Neng Siti Julaiha di Pandeglang, Rabu (5/7/2023).

Selain itu, ia mengungkapkan Neng Siti Julaiha sosok politisi yang tak pernah mengedepankan publikasi ataupun pencitraan. Tetapi kerja nyata yang dibuktikannya.

Meskipun beliau sosok yang jarang muncul di publik, ia menilai Neng Siti Julaiha adalah orang yang tulus dan ikhlas dalam membantu masyarakat.

Dicky berharap dan mengajak para relawan sosial dan kesehatan di Banten khususnya Kab. Lebak dan Pandeglang untuk mendukung Neng Siti Julaiha.

“Saya mengajak seluruh relawan sosial dan kesehatan agar bisa membantu mendukung beliau agar bisa masuk ke Gedung DPR RI mewakili dapil Banten I meliputi Kab. Pandeglang dan Lebak,” tegas Dicky.

Saat Irwadhi Marzuki, Ketua TIM Pemenangan Neng Siti Julaiha memakaikan baju rompi ke Dicky Nurmansyah, Ketua Charity Banten. (Foto: dok. ruangbicara)

Baca juga: Hadir Dalam Silaturahmi PBMA, Neng Siti Julaiha Siap Bersinergi

Dalam kesempatan yang sama, Irwadhi Marzuki, Ketua TIM Pemenangan Neng Siti Julaiha menyambut baik dukungan dari Charity Banten. “Dukungan ini menambah kekuatan kami untuk terus bergerak, meski tak mudah karena persaingan dapil Banten I sangat ketat,” kata Irwadhi.

Ungkapan Pak Irwadhi

Ia juga mengungkap kesamaan penilaian yang diberikan terhadap sosok Politisi PPP Neng Siti Julaiha. “Penilaian yang sama dengan kami, dia dekat dengan rakyat, peduli dengan aksi-aksi sosial dan lainnya. Makanya kami layak perjuangkan untuk duduk di DPR RI,” ungkapnya.

Selanjutnya, Irwadhi memakaikan baju rompi Charity Banten kepada Dicky dan relawan lainnya. Rompi berlogokan Charity Banten dan bertuliskan Relawan Neng Siti Julaiha Dapil Banten I Kab. Pandeglang dan Lebak menjadi pakaian yang dikenakan.

“Baju rompi ini, saya berikan sebagai tanda Charity Banten dibawah kepemimpinan Dicky Nurmansyah bergerak bersama memenangkan Neng Siti Julaiha untuk jadi DPR RI,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar