Dalam Momentum Ramadhan, PW IPNU-IPPNU Banten Gelar Kegiatan Ramadhan Bahagia

SerangPimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Wilayah Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPNU-IPPNU) Provinsi Banten mengadakan Kegiatan Ramadhan Bahagia untuk Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Wilayah Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPNU-IPPNU) Provinsi Banten menyelenggarakan Kegiatan Ramadhan Bahagia.

Kata Ketua PW IPNU Banten

Ketua PW IPNU Banten, Muhamad Riziq Shihab, mengatakan bahwa Kegiatan Ramadhan Bahagia ini akan berlangsung selama beberapa pekan mendatang selama Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi.

Dengan tema “Menebar Manfaat Dibulan Suci Ramadhan,” kegiatan ini bertujuan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan menarik. Tujuan lainnya adalah meningkatkan kepedulian dan keaktifan dalam berkarya, meski dalam keadaan berpuasa, serta mengembangkan minat dan bakat masyarakat melalui kegiatan positif.

Baca juga: Uji Keseriusan Pengurus, IPNU Banten Gelar Orientasi

Tujuan Kegiatan

Riziq menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat ukhuwah dan melatih kepekaan pelajar di lingkungan masyarakat. “Semoga dengan adanya agenda kegiatan Ramadhan Bahagia ini, kita senantiasa terus meningkatkan Hablumminalloh dan Hablumminannas, serta merawat persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Ketua PW IPPNU Banten, Su’aibatul Islamiah, menyebutkan bahwa kegiatan ini dapat berjalan atas dukungan dari semua pihak, khususnya pelajar NU yang ada di Provinsi Banten. Dia mengajak semua rekan dan rekanita IPNU – IPPNU / pelajar Nahdlatul Ulama yang ada di Provinsi Banten untuk ikut serta dan mensukseskan program ini hingga selesai.

Baca juga: Pengembangan Kader Jadi Fokus PC IPNU Kab. Serang

Perlu diketahui bahwa Kegiatan Ramadhan Bahagia ini akan berlangsung selama beberapa pekan mendatang selama Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi. Pungkasnya, “Harapannya adalah agar semua pihak dapat bersatu demi mensukseskan program ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *