Davigo Buka Peluang untuk Dealership Seluruh Indonesia

JakartaDavigo berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem Kendaraan Bermotor Berbasis Listrik di Indonesia. Salah satunya dengan membuka peluang bisnis untuk menjadi main dealer dan dealer, baik di tingkat kota maupun kabupaten di seluruh Indonesia.

Peluang itu terbuka untuk semua orang baik yang tergabung menjadi dealer maupun main dealer, terutama para pengusaha yang ingin membantu  pertumbuhan Indonesia yang bebas akan polusi dengan hadirnya motor listrik ini. Dengan demikian kita membuka peluang untuk semua sektor dapat bekerjasama dengan brand kami.

“Untuk peminatnya di daerah luar pulau jawa itu sangat banyak, namun saat ini pemesanan masih dari pusat, harapan kami membuka peluang ini agar banyak dealer di luar pulau jawa, sehingga untuk pembelian bisa langsung dengan dealer terdekat nantinya,” ujar Muhammad Muhajjir marketing davigo dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Kenali Model Motor Listrik Davigo, Spesifikasi dan Harganya

Dalam mendukung hal tersebut, Davigo yang mempunyai akun instagram @davigo.id sudah membuka beberapa showroom beserta dealer khususnya pulau jawa, yang mana showroom tersebut gunanya untuk menjangkau pembeli yang ada disekitar lokasi, yaitu Bogor, Bandung dan Surabaya untuk showroom dan beberapa lokasi lainnya untuk dealer-dealer kami.

“banyak juga pertanyaan-pertanyaan mengenai after sales Davigo. Nah untuk after sales service kita sudah ada, dan pengaduannya bisa menghubungi hotline davigo di nomor 150-702 yang mencakup area Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya kita membuka peluang dealer ini juga untuk bisa mencakup service area diluar cakupan yang kita jangkau,” imbuhnya.

Baca juga: Cetak Rekor Tertinggi, Pertamina Trans Kontinental Kantongi Laba 733,03 Miliar di Tahun 2022

Ada harga khusus untuk dealer. Silahkan bagi yang berminat bisa langsung menghubungi kami melalui Instagram yang tercantum diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar