Dewan Terpilih Geram Pelajar SMP Jadi Korban Pemerkosaan, Minta APH Segera Tangkap Pelaku

Lebak – Aksi keji yang dilakukan oleh seorang pria asal Serang terhadap seorang pelajar SMP kelas 9 di Kecamatan Malingping membuat geram Muhi Bustomi, anggota dewan terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pelaku membujuk korban dengan janji pekerjaan bergaji tinggi, namun akhirnya memperkosanya di wilayah Kota Serang.

Korban, yang dikenal dengan nama samaran Bunga, menerima tawaran pelaku karena membutuhkan uang sebesar Rp 300 ribu untuk membayar biaya kelulusan sekolah. Melalui panggilan WhatsApp, pelaku menawarkan pekerjaan di minimarket. Bunga, yang terdesak kebutuhan, akhirnya setuju.

Namun, niat baik Bunga untuk membantu keluarganya berujung malapetaka. Ia justru menjadi korban pemerkosaan di Kota Serang. Keluarga korban segera melaporkan insiden ini ke Polres Serang dengan tuduhan pemerkosaan.

Muhi Bustomi, Anggota DPRD terpilih dari partai berlambang Ka’bah ini, mengecam keras tindakan pelaku. Ia menegaskan bahwa pelaku harus segera ditindak tegas dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA: 5 Pria Perkosa Gadis Dibawah Umur, Aktivis PMII Geram

“Sangat miris mendengar kejadian yang menimpa saudari Bunga salah satu warga desa di kecamatan Malingping kab. Lebak, pelaku harus ditindak tegas mempertanggung jawabkan perbuatan bejat nya, semoga penegak hukum segera menemukan pelaku,” ujar Muhi dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *