Di Hari Penerbangan Nasional, GATF 2023 Resmi Digelar dan Hadirkan Berbagai Diskon

Jakarta – Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 resmi dibuka pada Jum’at (27/10/2023). Tepat di Hari Penerbangan Nasional, Garuda Indonesia memberikan kesempatan istimewa kepada para pelanggan dengan penawaran luar biasa. Lebih dari 30 ribu kursi penerbangan siap mengantar penumpang ke destinasi pilihan mereka dengan diskon tiket hingga 80%.

GATF 2023 akan berlangsung serentak di 7 kota besar di Indonesia mulai dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023. Kota-kota yang menjadi tuan rumah GATF 2023 antara lain Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

Acara ini resmi buka dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, dan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Alexandra Askandar.

Pada kesempatan itu, Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia menyampaikan bahwa GATF 2023 bukan sekadar event liburan akhir tahun, melainkan juga merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan diselenggarakannya GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia, tentunya kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang hadir di lokasi yang telah ditentukan di setiap kota, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket Garuda Indonesia dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga khusus,” kata Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima, Jum’at (27/10/2023).

Diskon dan Keuntungan

Tak hanya memberikan diskon besar-besaran, tetapi juga menawarkan penawaran tambahan. Penumpang akan dapat menikmati penawaran istimewa ini untuk perjalanan hingga Oktober 2024. Garuda Indonesia menargetkan lebih dari 55 ribu pengunjung di Jakarta dan tujuh kota besar lainnya di Indonesia.

Irfan menambahkan, kerja sama dengan Bank Mandiri sebagai mitra bank, Garuda Indonesia memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk cashback hingga Rp 4 jutaan dan penawaran flash sale dengan tambahan diskon pada jam-jam tertentu. Penawaran tambahan tersebut akan membuat pengalaman penerbangan semakin istimewa bagi pelanggan Garuda Indonesia.

Baca juga: Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Bakal Digelar di 7 Kota Besar

Penawaran Tambahan untuk Pelanggan Setia

Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti diskon untuk penebusan tiket, diskon untuk bagasi prabayar, dan bonus untuk anggota GarudaMiles.

Penawaran khusus ini juga berlaku untuk penerbangan dengan maskapai mitra Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.

“Mengusung konsep one stop shopping for travelling, kiranya dengan penyelenggaraan GATF ini Garuda Indonesia dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta diharapkan akan semakin mempererat soliditas ekosistem pariwisata. Selain itu, melalui gelaran GATF ini kiranya juga dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja Perusahaan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun,” tutup Irfan.

Dukungan Bank Mandiri

Selain itu, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar, menyatakan komitmennya dalam mendukung acara ini.

“Sales pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diadakan serentak di 7 kota besar tahun ini ditargetkan tumbuh 2x lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu, untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin’by Mandiri yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023, antara lain cashback hingga Rp4,25 juta, flash sale*, extra diskon s.d 25% tukar Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan,” jelas dia.

“Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, dan Kartu Virtual,” tambahnya.

Dengan perayaan Hari Penerbangan Nasional, GATF 2023 hadir untuk memanjakan penumpang dengan penawaran luar biasa. Garuda Indonesia dan Bank Mandiri siap mengantarkan penumpang ke destinasi impian mereka dengan harga yang sangat istimewa. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar