Di Hari Penerbangan Nasional, GATF 2023 Resmi Digelar dan Hadirkan Berbagai Diskon

Jakarta – Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 resmi dibuka pada Jum’at (27/10/2023). Tepat di Hari Penerbangan Nasional, Garuda Indonesia memberikan kesempatan istimewa kepada para pelanggan dengan penawaran luar biasa. Lebih dari 30 ribu kursi penerbangan siap mengantar penumpang ke destinasi pilihan mereka dengan diskon tiket hingga 80%.

GATF 2023 akan berlangsung serentak di 7 kota besar di Indonesia mulai dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023. Kota-kota yang menjadi tuan rumah GATF 2023 antara lain Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

Acara ini resmi buka dan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, dan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Alexandra Askandar.

Pada kesempatan itu, Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia menyampaikan bahwa GATF 2023 bukan sekadar event liburan akhir tahun, melainkan juga merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan diselenggarakannya GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia, tentunya kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang hadir di lokasi yang telah ditentukan di setiap kota, sehingga masyarakat bisa langsung mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket Garuda Indonesia dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga khusus,” kata Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima, Jum’at (27/10/2023).

Diskon dan Keuntungan

Tak hanya memberikan diskon besar-besaran, tetapi juga menawarkan penawaran tambahan. Penumpang akan dapat menikmati penawaran istimewa ini untuk perjalanan hingga Oktober 2024. Garuda Indonesia menargetkan lebih dari 55 ribu pengunjung di Jakarta dan tujuh kota besar lainnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar