Diskon Tiket Hingga 80% di Gelaran Ramadhan Bleisure Fair 2024

Jakarta – Memasuki puncak musim Hari Raya Idulfitri tahun 2024, Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional, kembali menegaskan komitmennya untuk menyediakan pilihan penerbangan dengan harga bersaing.

Melalui program promosi “Ramadhan Bleisure Fair” 2024, Garuda Indonesia mengadakan serangkaian penawaran menarik dengan diskon tiket hingga 80%. Acara ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 27 Maret 2024.

Kolaborasi dengan Bank Mandiri

Dalam program “Ramadhan Bleisure Fair” kali ini, Garuda Indonesia bermitra dengan Bank Mandiri untuk menyediakan berbagai penawaran spesial. Pengguna jasa dapat menikmati diskon besar-besaran serta nilai tambah lainnya untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025.

Kode promo “RBF24” dapat digunakan untuk mendapatkan penawaran tersebut di berbagai platform pembelian tiket, seperti GASO Domestik & Internasional, Traveloka, serta website dan aplikasi FlyGaruda.

Komitmen Garuda Indonesia

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menjelaskan bahwa program promosi ini adalah bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk memperluas aksesibilitas konektivitas udara bagi masyarakat.

BACA JUGA: Garuda Indonesia dan Citilink Kompak Gelar Program “Lebaran ke Jakarta”

Sebagai maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kalangan masyarakat.

Dukungan dari Traveloka

Traveloka, sebagai mitra travel platform, juga menyambut baik program “Ramadhan Bleisure Fair” ini.

Melalui kemitraan dengan Garuda Indonesia, Traveloka memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merencanakan perjalanan dinas dengan lebih efisien melalui program Traveloka Corporate.

Selain diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga kompetitif untuk kerja sama rute penerbangan aliansi. Program ini juga memberikan berbagai nilai tambah, termasuk bonus miles, diskon untuk pembelian Bulk Miles, serta fasilitas akselerasi GarudaMiles.

Bank Mandiri memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri. Mereka dapat menikmati cashback dan cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian tiket di mobile selling booth Garuda Indonesia.

BACA JUGA: Garuda Indonesia Siapkan 1,4 Juta Kursi Penerbangan untuk Mudik Lebaran 2024

Hadiah dan Kejutan

Pengguna jasa Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk travel voucher dan merchandise Garuda Indonesia. Ini sebagai apresiasi atas dukungan mereka selama acara “Ramadhan Bleisure Fair” 2024.

Dengan berbagai penawaran menarik dan kerjasama yang solid dengan Bank Mandiri, Garuda Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan akan transportasi udara yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, juga menegaskan komitmen perusahaan dalam memperkuat pertumbuhan pariwisata nasional melalui aksesibilitas transportasi udara yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *