Door to Door, Cara Anak Muda Aktif Kampanyekan Ganjar-Mahfud

JakartaAliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) terus intensif dalam upaya kampanye untuk mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Relawan Almijan, terutama yang terdiri dari kelompok pemuda, mahasiswa, dan para santri, aktif melakukan kampanye door to door di sejumlah daerah, seperti Kabupaten Bogor Jawa, Tangerang Selatan, dan Pandeglang Minggu, (19/11/2023).

Melalui metode door to door, tim relawan Almijan berkomitmen untuk menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud secara langsung kepada masyarakat.

Koordinator Nasional Relawan Almijan, Syukron Jamal, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan dukungan, tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung dan memberikan pemahaman politik kepada mereka.

“Kita terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat tujuannya adalah mendengarkan aspirasi masyarakat dibawah, menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud dalam membangun Indonesia dan terpenting lagi kita mengajak masyarakat untuk tidak golput tidak apatis berperan aktif termasuk mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024 agar berjalan jujur, adil dan sportif,” kata Syukron kepada Media, Senin (20/11/2023).

Metode door to door dipilih sebagai cara efektif oleh Almijan, karena selain dapat menyampaikan visi misi dan gagasan, juga memungkinkan mereka untuk memahami permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung.

Baca juga: Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Begini Kata Sandiaga Uno

Syukron juga mengajak para relawan dan masyarakat yang peduli terhadap masa depan bangsa untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan bersama-sama berjuang memenangkan pemimpin yang baik dan benar.

“Tentu dengan turun ke masyarakat langsung kami bisa mengetahui aspirasi dan keinginan masyarakat. Dan Alhamdulillah sambutan dan dukungan masyarakat luar biasa kepada Pak Ganjar dan Mahfud karena dinilai sebagai sosok yang baik, tidak punya catatan negatif, berpengalaman dan teruji di pemerintahan,” tambah Syukron.

Di bagian lain, Jaringan Relawan Almijan Pandeglang, Ili Sadeli, menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kita selaku pemuda kabupaten pandeglang yang tergabung dalam relawan Almijan bersepakat mendukung Ganjar-Mahfud. Bagi kami track record Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah tidak diragukan lagi. Dua tokoh ini merupakan capres dan cawapres terbaik, Frekuensi berpikir kami sudah sama bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat. Oleh sebab itu kami mendeklarasikan diri bersama Almijan untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024,” jelas Ili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar