Dramatis! Chelsea Berhasil Kalahkan Manchester United 4-3

RUANGBICARA.co.id – Pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024) berakhir dengan hasil yang dramatis. Dalam pertarungan sengit ini, Chelsea berhasil menaklukkan Manchester United dengan skor tipis 4-3.

Dalam babak pertama, Chelsea langsung menggebrak dengan gol cepat yang membuat Manchester United terkejut. Gallagher mencetak gol pertama untuk Chelsea di menit ke-17, disusul dengan penalti yang berhasil dikonversi oleh Palmer di menit 19, memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Namun, Manchester United tidak menyerah begitu saja. Garna berhasil memperkecil keadaan di menit 33, sebelum Fernandez menyamakan skor menjadi 2-2 di menit 38.

Di babak kedua, Manchester United semakin menunjukkan determinasinya. Dengan masuknya Evans untuk memberikan tambahan kekuatan di lini belakang, mereka meningkatkan intensitas serangan.

BACA JUGA: Liverpool Menang 3-1 Melawan Sheffield United

Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul sementara dengan skor 3-2 setelah serangan balik yang dimaksimalkan oleh Garnacho di menit 67.

Akhir yang Dramatis

Chelsea tidak menyerah begitu saja. Di menit 90+9 Chelsea mendapatkan tendangan pinalti, Tak sia-siakan kesempatan itu, Palmer cetak gol kedua dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Dan tak berhenti di situ, di menit 90+11, Palmer kembali mencetak gol hattrick untuk Chelsea dan memastikan kemenangan dramatis atas Manchester United dengan skor akhir 4-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *