Dugaan Selingkuh Eks Kapten Timnas U-19, Ini Faktanya

Jakarta – Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan bek Persiraja Banda Aceh, yang juga merupakan mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, semakin menjadi sorotan.

Isu ini menjadi perhatian publik setelah sang istri, Sarah Ahmad, secara terbuka mengungkapkan kode-kode di media sosialnya terkait perilaku suaminya.

Sarah Ahmad, perempuan berdarah Arab, tampak gerah dengan gerak-gerik Nurhidayat dan telah beberapa kali membagikan kode mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh sang suami.

Dalam interaksi di media sosial, Sarah bahkan mengonfirmasi tindakan main serong Nurhidayat, memicu reaksi heboh dari warganet.

“Kaya ade bumbu-bumbu orang ketiga nih,” komentar seorang warganet di Instagram.

Dengan jawaban tegas, Sarah menjawab, “Kalo orang ke 9999+ & para LC LC gimana tuh?” yang mengkonfirmasi keterlibatan Nurhidayat dalam perselingkuhan. Situasi ini semakin memanas, terutama karena Sarah mengungkapkan bahwa kondisinya sempat memburuk akibat kasus ini, tetapi ia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan hidup.

Baca juga: Skandal Asmara Dosen dan Mahasiswi di Lampung, Istrinya Pilih Diam

“Sampe bolak balik ugd sesek nafas. Life must go on, so let’s move on. Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulupulu makanya dia mencari yang sejenis HAHAHA,” sindir Sarah.

Nurhidayat dan Sarah sebelumnya menjadi perbincangan pada awal 2020 karena hubungan mereka yang awalnya terlihat glamor.

Namun, seiring waktu, hubungan tersebut meredup dan dikaitkan dengan tingkah indisipliner Nurhidayat, yang berujung pada perseteruan dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sarah Ahmad sedang mengajukan gugatan cerai terhadap Nurhidayat.

Meskipun begitu, pesepakbola tersebut masih merahasiakan detail kasus perselingkuhan yang melibatkannya, sementara karier sepakbolanya mengalami penurunan sejak insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *