Eks Sekretaris NasDem Kab Bogor, Ambil Formulir Penjaringan Bacabup Lebak ke PPP

Lebak – Eks Sekretaris NasDem Kabupaten Bogor, Tubagus Imron telah secara resmi mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Lebak ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Kamis (30/5/2024).

Langkah ini menandai niat serius untuk maju dalam Pilkada Lebak yang akan datang.

Perwakilan Tb Imron, Ratu Imas Iriani mengungkapkan alasannya untuk ikut serta dalam penjaringan ini adalah keinginannya untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat Lebak.

“Selain untuk memenuhi persyaratan usungan. Sebagai putra daerah yang banyak berkiprah di Bogor, ia juga ingin ikut membangun Kabupaten Lebak,” ujar Ratu Imas saat diwawancarai, Kamis (30/5/2024).

Ratu juga menjelaskan bahwa adiknya ini asli putra daerah dan merupakan politisi dan sekaligus pengusaha.

BACA JUGA: Tak Mau Ketinggalan, Kini Giliran Hasbi Jayabaya Daftar ke PPP Lebak

“Adik saya ini, pernah sebagai Sekretaris yang berakhir 2023 di NasDem Kab. Bogor, lalu pindah ke Perindo pernah menjadi Caleg DPR RI, ia pengusaha di bidang kontraktor dan pertambangan dan dia juga putra daerah berasal dari Desa Parindangan, Kec. Cibadak Lebak,” jelasnya.

Persaingan Bacabup di PPP

Diketahui, selain Tb Imron, beberapa nama lain juga seperti Sanuji Pentamarta, Dede Supriyadi, Walidan, Hasbi Jayabaya dan dua kader internal partai yang belum bisa disebutkan telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacabup di PPP Lebak.

BACA JUGA: Hasbi Tak Ingin Lawan Kotak Kosong, Sanuji Bakal Jadi Penantang

Persaingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat masing-masing kandidat memiliki basis massa dan program unggulan yang menarik perhatian publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *