Evakuasi Butuh 3 Jam, Truk Logistik Pemilu Terjebak di Lubang Drainase

Lebak – Terjebak ke Lubang Drainase, truk logistik Pemilu KPU Lebak terjebak pada Senin, (11/12/2023). Saat dievakuasi menggunakan mobil derek Tol Serang-Panimbang, truk berhasil dievakuasi memakan waktu tiga jam di Jalan Nasional Soekarno-Hatta, Rangkasbitung.

Kejadian ini bermula saat sopir mengandalkan Google Maps, kemudian salah arah, mobil memutar balik, lalu terjebak di drainase.

Kasubang KPU Lebak, Mujib Setiana, menyatakan truk sudah dievakuasi, menuju Gudang Logistik KPU.

“Tapi Alhamdulillah, truk sudah teratasi dan saat ini sedang menuju ke lokasi Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak,” ungkap dia, dikutip Rabu (13/12/2023).

Baca juga: KPU Lebak Gandeng Polres Jaga 24 Jam Gudang Logistik Pemilu 2024

Sementara, Kasatlantas Polres Lebak, Mulya Sugiharto, menyampaikan truk logistik terhambat karena ban mobil sebelah kanan masuk ke lubang drainase.

“Sempat terjadi ban nya terhambat, Alhamdulillah saat ini terbantu dan sedang menuju ke Gudang KPU Kabupaten Lebak,” tutur Mulya saat meninjau ke lokasi.

Diketahui, truk ini mengangkut 3.995 ATK untuk Pemilu 2024 yang berasal dari Jember, Jawa Timur.

“Untuk kendaraan jalan dari arah Jawa Timur, tepatnya Jember. Yang mana pergerakan mereka menggunakan Google maps, dari arah ke pertigaan perkampungan Salah Haur pada saat masuk kendaraan ragu akhirnya mundur, mengakibatkan terjerumusnya ban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *