Ganjar Mengejutkan Mahfud Md Saat Kunjungan di Lebak

Lebak – Suasana meriah menyambut kedatangan Mahfud Md di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Raya Petir, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, pada Rabu, (13/12/2023).

Dalam keramaian tersebut, Mahfud Md mengalami kejutan dengan hadirnya Ganjar Pranowo secara tiba-tiba. Ternyata, sosok yang muncul tersebut adalah Ganjar KW, seseorang yang sangat mirip dengan Ganjar Pranowo.

Kehadiran Ganjar KW berhasil menarik perhatian simpatisan dan warga yang turut hadir di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud 2024. Banyak warga yang dengan antusias mendokumentasikan momen saat Mahmud Md bertemu dengan Ganjar KW.

Menanggapi kehadiran Ganjar KW, Mahfud Md memberikan komentar positif, menyebut bahwa orang yang mirip Ganjar Pranowo memiliki sifat yang tenang, ramah, dan sopan. Sifat-sifat tersebut membuat orang-orang yang mirip Ganjar dikenal sebagai individu yang menyenangkan.

Baca juga: Diberi Gelar Warga Kehormatan, Mahfud Md Ungkap Filosofi Jawara

“Iya tadi pak Ganjar KW mengejutkan orang, tapi orang yang meirip pak Ganjar itu sejuk-sejuk, halus, kalem dan sopan ya,” ungkapnya setelah berada di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud pada Rabu, (13/12/2023).

Mahfud menambahkan bahwa orang yang mirip Ganjar Pranowo memiliki wajah yang sangat menenangkan, menarik perhatian banyak orang.

“Kaya gitu kalo wajah kaya pak Ganjar,” katanya sambil merencanakan untuk melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Pandeglang untuk bertemu dengan Abuya Muhtadi.

Kunjungan Mahfud Md ke Banten merupakan safari politik keduanya di wilayah tersebut. Sebelumnya, Mahfud telah menghadiri acara di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Lebak pada 1 Desember 2023 lalu..

Kehadiran Mahfud Md di Banten merupakan bagian dari agenda kampanye untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dan meraih dukungan yang besar di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *