Ganjar Pranowo Balas Permintaan Maaf Kiky Saputri dengan Sopan

JakartaGanjar Pranowo balas permintaan maaf dari Kiky Saputri dengan penuh sopan santun. Setelah sebelumnya, Kiky Saputri, seorang komika, presenter, dan aktris terkenal di Indonesia, mengeluhkan tayangan saat dirinya me-roasting Ganjar Pranowo dalam acara “Lapor Pak Trans7” karena dipotong, yang membuat dia mendapatkan banyak kritik dari warganet.

Dalam unggahan terbarunya di akun Twitter/X pribadinya pada Sabtu, (28/10/2023), Kiky mengucapkan ulang tahun kepada Ganjar Pranowo dan secara terbuka meminta maaf kepadanya.

“Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo, Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jd mengganggu kebahagiaan hari ini. Saya tau Bapak orang baik,Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera direshuffle. Love you,” tulis akun @kikysaputrii.

Baca juga: Karena Kader Gus Dur, Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud

Ganjar Pranowo, yang merupakan Bakal Calon Presiden Indonesia dalam Pilpres 2024, dengan ramah membalas unggahan Kiky tersebut melalui akun pribadinya @ganjarpranowo dengan sangat ramah dan sopan.

“Terima kasih mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mba sehat dan bahagia selalu ya. Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mba kalau ada waktu,” tulis Ganjar dengan sikap yang penuh kesopanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar