Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres Hari Ini

Jakarta – Hari ini menjadi momen penting bagi pasangan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud Md. Mereka telah tiba di KPU RI untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden Kamis, (19/10/2023).

Kedatangan mereka disambut dengan penuh semangat oleh relawan yang sudah lebih dulu berkumpul di lokasi tersebut.

Dalam pantauan kami di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, menunjukkan bahwa Ganjar dan Mahfud tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Para relawan yang sudah hadir sejak lebih awal dengan antusiasme tinggi menyambut kedatangan keduanya.

Di lokasi, para relawan nampak berkumpul dengan padat. Mereka dengan semangat meneriakkan nama Ganjar dan Mahfud saat keduanya datang. Pasangan calon ini juga tak lupa memberikan lambaian tangan dan senyuman kepada pendukung setia mereka.

Baca juga: Ketua DPC PPP Lebak Sambut Baik Duet Ganjar-Mahfud

Selain para relawan, beberapa ketua partai politik pendukung Ganjar-Mahfud juga sudah tiba lebih dulu di KPU. Mereka menggunakan bus dan sampai di lokasi sekitar pukul 12.10 WIB.

Sebelum tiba di KPU, Ganjar-Mahfud berangkat dari Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, pada pukul 11.45 WIB. Terlihat mereka naik mobil pick up yang bagian belakangnya telah dimodifikasi menyerupai sebuah rumah dan dilapisi bendera Merah Putih.

Selain Ganjar dan Mahfud, dalam mobil pick up tersebut, kami juga melihat Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, serta Ketua TPN, Arsjad Rasjid. Semua datang dengan semangat untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden di Pemilu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *