Garuda Indonesia dan Citilink Kompak Gelar Program “Lebaran ke Jakarta”

Jakarta – Menyambut libur Lebaran 2024, Garuda Indonesia dan anak perusahaannya, Citilink, menegaskan komitmennya untuk menyediakan pilihan penerbangan yang beragam bagi masyarakat.

Dalam upaya tersebut, mereka meluncurkan program promosi “Lebaran ke Jakarta” yang menawarkan diskon tiket hingga 75 persen untuk sejumlah rute penerbangan menuju Jakarta.

Penawaran Diskon dan Bonus

Dalam program ini, Garuda Indonesia dan Citilink menawarkan lebih dari 42 ribu kursi penerbangan dengan diskon tiket besar-besaran. Untuk mengakses penawaran ini, penumpang cukup menggunakan kode promo “LEBARAN” saat pembelian tiket untuk periode penerbangan antara 3 hingga 17 April 2024.

Selain potongan harga tiket, program ini juga memberikan beberapa bonus tambahan kepada penumpang, termasuk Welcome Bonus GarudaMiles, diskon prepaid baggage, diskon di GarudaShop, serta diskon untuk pemilihan kursi dan pemesanan hotel di Jakarta.

Baca juga: Garuda Indonesia Siapkan 1,4 Juta Kursi Penerbangan untuk Mudik Lebaran 2024

Komitmen Garuda Indonesia

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menjelaskan bahwa program “Lebaran ke Jakarta” adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan aksesibilitas penerbangan selama liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *