Garuda Indonesia Perkuat Layanan Premium Melalui Kolaborasi dengan BMW Indonesia dan VFS Global

Jakarta – Garuda Indonesia semakin memperkuat komitmen layanan premiumnya melalui kolaborasi dengan PT BMW Indonesia dan PT VFS Service Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perjalanan tanpa hambatan (seamless experience) bagi para pelanggan.

Nota kesepahaman (MoU) ditandatangani pada Rabu (6/11/2024) di Jakarta oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Presiden Direktur BMW Indonesia Peter Medalla, dan Head of Australasia VFS Global Kaushik Ghosh.

Layanan Eksklusif untuk Pelanggan Setia

Dalam kerja sama ini, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menawarkan layanan eksklusif bagi anggota GarudaMiles Platinum, SkyTeam Elite Plus, dan pemilik kendaraan BMW.

BACA JUGA: Kerja Sama Garuda Indonesia dengan Vietnam Airlines, Ingin Perkuat Hal Ini

Pelanggan akan menikmati akses ke Garuda Indonesia Gallery Sales & Service Platinum Lounge Powered by BMW di Senayan City, yang hadir dengan tampilan lebih modern.

Selain itu, program free shuttle bernama “The Prestige Service” disediakan untuk penumpang tertentu dengan kendaraan BMW dari dan ke bandara. Kerja sama ini juga mendukung acara kenegaraan serta program Corporate Account yang memberikan nilai tambah bagi pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *