Garuda Indonesia Raih Penghargaan Prestisius TMA Awards 2023

JakartaGaruda Indonesia raih penghargaan prestisius dalam “The 2023 Turnaround and Transaction of the Year Awards” dari TMA Amerika Serikat pada Senin, (11/9/2023).

Garuda Indonesia Berhasil Mencapai Penghargaan TMA Awards 2023

The Turnaround Management Association (TMA), merupakan sebuah organisasi nirlaba berbasis di Amerika Serikat yang mengakui prestasi dalam restrukturisasi perusahaan di seluruh dunia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Bersyukur atas Penghargaan Ini

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengungkapkan, “Kami berhasil melewati fase paling menantang dalam sejarah perusahaan, dan kami meyakini ini adalah hasil dari dukungan dan kerja keras semua pihak, termasuk para penasehat strategis yang telah membantu kami dalam perjalanan restrukturisasi di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19.” Rabu, (20/9/2023).

Baca juga: Garuda Indonesia Resmi Layani Penerbangan Umrah Surabaya-Jeddah

Peran Seluruh Pihak dalam Kesuksesan Restrukturisasi

Irfan Setiaputra menekankan pentingnya visi dan kesiapan bersama stakeholder untuk sukses dalam restrukturisasi Garuda Indonesia di era pandemi Covid-19.

Penghargaan ini Berkat Dukungan Para Penasehat Strategis

Irfan mengakui dukungan sektor profesional, termasuk Assegaf Hamzah & Partners, Houlihan Lokey, Clifford Chance, Guggenheim Securities, Cleary Gottlieb, dan PT Mandiri Sekuritas. Mereka kunci pengembangan bisnis Garuda.

Keberhasilan Restrukturisasi dan Prestasi Keuangan Garuda Indonesia

Pada akhir 2022, Garuda Indonesia berhasil potong utang lebih dari 50%, dari USD 10,09 triliun menjadi USD 4,79 miliar dan mencatatkan laba USD 3,8 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar