Gelagat Gibran Katakan ‘Tenang Saja’ ke Prabowo

Jakarta – Dalam acara deklarasi Prabowo-Gibran yang digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, hari ini Rabu, (25/10/2023), bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, memperlihatkan sikap dukungan dan keyakinannya kepada Prabowo Subianto.

Setelah pidato singkat yang diberikan oleh Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka dengan penuh semangat untuk memberikan sambutan kepada para pendukung mereka. Dalam sambutannya, Gibran mengucapkan pesan yang penuh makna kepada calon presiden Prabowo.

“Yang saya hormati, Ketua Umum Gerindra, calon presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja, Pak, saya sudah ada di sini,” ujar Gibran dengan nada yang penuh keyakinan.

Baca juga: Akhirnya Prabowo Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya

Selain itu, dalam acara tersebut, pasangan Prabowo-Gibran juga secara resmi menerima dukungan dari Koalisi Indonesia Maju, yang menandai langkah signifikan dalam perjalanan politik mereka menjelang pemilihan presiden. Deklarasi ini memperlihatkan tekad dan komitmen kuat pasangan ini untuk bersama-sama memenangkan pemilihan presiden yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar