Gerak Ganjar-Mahfud Lebak Gaet Santri Milenial dan Gen Z Gelar Doa Bersama

LebakGerak Ganjar-Mahfud Kabupaten Lebak gaet Santri milenial dan Gen Z untuk gelar “Doa Bersama Santri Milenial dan Gen Z Dukung Ganjar-Mahfud Md” bertempat di Aula Pondok Pesantren Fakhrul Islam, Cikulur, Lebak pukul 19.00-10.00 WIB, Sabtu (23/12/2023).

Feri Irawan, Koordinator Daerah Gerak Ganjar-Mahfud Kabupaten Lebak, menjelaskan tujuan di balik kegiatan tersebut,

“Kami, sebagai relawan Gerak Ganjar-Mahfud, ingin melibatkan santri milenial dan generasi Z dalam mendukung Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden. Doa bersama ini diharapkan membawa kelancaran dan keberkahan dalam perjalanan politik mereka,” kata Feri dalam sambutannya.

Doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud (Foto: Istimewa).

Ganjar Pranowo, eks Gubernur Jawa Tengah, dan Mahfud MD, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, diharapkan dapat membawa pengalaman dan visi yang luas dalam memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Door to Door, Cara Anak Muda Aktif Kampanyekan Ganjar-Mahfud

“Dengan dukungan penuh dari santri milenial dan generasi Z, kami yakin Ganjar-Mahfud dapat mendapatkan mandat rakyat pada Pilpres 2024. Setelah terpilih, harapannya mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, mewujudkan cita-cita kita bersama,” tambah Feri.

Gerak Ganjar-Mahfud Kabupaten Lebak mengajak seluruh masyarakat dan para Santri untuk bersama-sama mengukuhkan tekad dalam mewujudkan perubahan positif. Dukungan yang kuat dari kalangan santri dan generasi muda dianggap sebagai pendorong semangat tambahan bagi pasangan calon ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *