Hadir dalam Penutupan Laga Final HS FC vs Improve, NJ Sampaikan Ini

LebakNeng Siti Julaiha alias NJ Caleg DPR RI Dapil Banten I menghadiri acara penutupan Turnamen Futsal U-19 2023 oleh Komunitas Pemuda Fun Futsal Rangkasbitung (KPFFR) yang dilaksanakan sore tadi di Lapangan Aweh Futsal, Rangkasbitung, Minggu (3/9/2023).

Acara penutupan ini menampilkan laga Final antara Improve dengan HS FC yang dimenangkan oleh HS FC dengan skor 8-4.

Dalam sambutannya saat menutup turnamen, Neng Siti Julaiha atau NJ menyampaikan pesan kepada para peserta dengan mengutip kata Bung Karno.

“Berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncangkan dunia,” tandasnya.

Selain itu, ia menyebut bahwa pemuda merupakan penerus estafeta kepemimpinan bangsa dan daerah.

“Pemuda adalah penerus estafeta kepemimpinan bangsa, oleh karena itu 10 tahun kemudian kalian yang akan memegang kab lebak ini,” tambah NJ.

Baca juga: Turnamen Futsal U-19 2023 Akan Digelar, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Lebih lanjut, ia juga berharap agar turnamen ini terus berlanjut karena bisa mengisi hal positif bagi pengembangan bakat anak muda.

“Kedepannya turnamen ini harus tetap berlanjut, selain untuk mengembangkan bakat, hal ini juga menjadi kegiatan positif serta tetap harus jaga sportivitas dalam bertanding,” pungkasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, NJ membagikan hadiah Juara 1 kepada HS FC berupa uang pembinaan serta beberapa penghargaan kepada best player, top skor, best kiper, dan best supporter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *