Hadir Dalam Silaturahmi PBMA, Neng Siti Julaiha Siap Bersinergi

Lebak- Neng Siti Julaiha Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Banten I  Lebak – Pandeglang, menghadiri acara silaturahmi dan Seremonial Education yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Perguruan Mathla’ul Anwar, di Malingping, Lebak pada Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam Kegiatan tersebut Neng Siti Julaiha, memberikan bantuan 100 sak semen dan diterima langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) H. Embay Mulya Syarif.

Menurut NJ sapaan akrabnya, pembangunan karakter pendidikan itu harus dilakukan secara bersama-sama dan oleh semua unsur golongan

“Membangun Karakter yang baik itu tidak mudah, maka harus dilakukan secara gotong royong agar apa yang dicita-citakan bangsa dalam pembukaan UUD 45 ” Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” menjadi baik hasilnya”

Baca juga: MK Tolak Gugatan, Neng Siti Julaiha: Keputusan yang Demokratis

Dia juga mengungkapkan bahwa akan selalu mendukung gerakan-gerakan PBMA dalam melakukan pembaharuan Sumber Daya Manusia di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

“Saya akan selalu mendukung penuh gerakan yang dilakukan PB Mathla’ul Anwar dalam meng-edukasi masyarakat untuk lebih baikan kedepannya, baik ditingkat Nasional terutama di Daerah Provinsi Banten” tutupnya.

Mathla’ul Anwar (MA) berdiri pada 10 Ramadan 1334 H atau 10 Juli 1916. MA didirikan Kiai Haji Tb Soleh, KH EM Yasin, Kiai Tegal, KH Mas Abdurrahman, KH Abdul Mu’ti, KH Soleman Cibinglu, KH Daud, KH Rusydi, E Dawani, dan KH Mustaghfiri di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. 4 Tahun setelah berdirinya Muhammadiyah serta 10 tahun lebih awal dibanding Nahdlatul Ulama (NU).

Ormas Islam ini, sampai sekarang masih tetap pada khitahnya, yakni bergerak pada bidang pendidikan, keagamaan dan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar