Half Time: Indonesia Unggul 3-0 atas Tuan Rumah Brunei

Jakarta – Pada pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Brunei Darussalam, Indonesia menunjukkan performa cemerlang di babak pertama dan sementara unggul 3-0 melawan tuan rumah, Brunei Darussalam Selasa, (17/10/2023).

Gol pembuka terjadi pada menit ke-5 ketika Hokky berhasil mencetak gol setelah menerima umpan brilian dari Sandy. Sejak saat itu, Indonesia terus memberikan tekanan kepada tim lawan.

Meskipun terdapat beberapa peluang untuk Brunei, pertahanan kokoh Indonesia berhasil menahan serangan lawan. Pada menit ke-20, tendangan Hokky yang membentur pemain lawan menciptakan peluang tendangan sudut untuk Indonesia, menambah ketegangan di lapangan.

Baca juga: Timnas Indonesia Optimis Menang Telak Kontra Brunei

Pada menit ke-41, umpan sundulan yang indah dari Hokky berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Egy, menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0. Tak lama setelahnya, pada menit ke-43, kerjasama apik antara Sandy dan Witan menciptakan peluang emas bagi Hokky yang berhasil mencetak gol ketiga. Skor sementara menjadi 3-0, menandai dominasi Indonesia di babak pertama.

Dengan keunggulan ini, Indonesia menegaskan ambisinya untuk meraih tiket Piala Dunia 2026. Babak kedua akan menjadi penentu apakah Indonesia dapat mempertahankan keunggulan ini atau Brunei akan memberikan respons yang kuat. Tetap pantau untuk update selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar