Harlah PPP ke 51, Neng Siti Julaiha: Mari Bergerak Raih Kemenangan

Lebak – Terhitung sudah setengah abad Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hadir mewarnai dinamika dalam demokrasi dan politik di Indonesia. Pastinya, banyak hal yang sudah diperjuangkan dan kemudian menjadi keputusan politik yang maslahat untuk bangsa Indonesia.

Neng Siti Julaiha, atau akrab disapa NJ, Ketua DPC PPP Lebak yang juga Caleg DPR RI dapil Lebak – Pandeglang menyampaikan bahwa angka 51 tahun adalah angka emas bagi partai tersebut.

“51 tahun PPP sudah mengiringi perjalanan bangsa kita dan diusia yang saya kira sangat matang,” ungkap NJ dalam keterangan resminya pada Jumat (4/1/2024).

“Alhamdulillah PPP masih bertahan dan tetap kokoh sampai hari ini,” tambahnya.

Baca juga: Neng Siti Julaiha: Saya Bukan dari Keluarga Dinasti

Tidak hanya merayakan pencapaian sepanjang sejarah, NJ juga mengajak para kader, simpatisan, dan relawan PPP untuk bersatu dalam merawat dan memenangkan partai yang merupakan warisan ulama.

“Para panglima PPP, simpatisan, relawan, nu nyaah nu dedeuh [yang di sayangi] mari kita bahu-membahu merawat PPP partai warisan para ulama kita terdahulu,” ajak NJ.

Dalam konteks menyongsong pesta demokrasi, NJ mengajak semua pihak untuk bergerak dengan semangat untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024.

“Dan karna pesta demokrasi sudah tinggal mengihitung hari terhitung tinggal 40 hari lagi. Mari bergerak masif untuk raih kemenangan di pemilu 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *