Hasbi Tak Ingin Lawan Kotak Kosong, Sanuji Bakal Jadi Penantang

Lebak – Dalam kontestasi Pilkada Lebak 2024, Hasbi Jayabaya berharap tidak hanya diikuti satu pasangan calon (paslon) atau lawan kotak kosong.

“Lebak tidak boleh kekurangan pemimpin. Saya ingin ada banyak calon supaya masyarakat memiliki banyak pilihan,” ujar Hasbi pada 30 April 2024 lalu.

Ia menekankan pentingnya keberagaman calon untuk membuat Pilkada Lebak lebih ramai dan kompetitif.

“Karena ini penting, yang tadi harapan saya adalah saya tidak ingin melawan kotak kosong,” tegasnya.

BACA JUGA: Menarik! Wakil Walikota Cilegon Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PPP Lebak

Harapan Hasbi tampaknya akan terkabul dengan munculnya Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta yang mendaftar jadi Bakal Calon Bupati Lebak ke DPC PPP Kabupaten Lebak. Sehingga langkah politik ini menarik perhatian publik, karena Sanuji diprediksi bakal menjadi kandidat terkuat dalam kontestasi Pilkada Lebak 2024.

“Iya, tim saya mengambil formulir di PPP Lebak untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lebak,” ujar Sanuji saat dikonfirmasi media, Jumat (24/5/2024).

Sanuji juga menyatakan telah melaporkan situasi politik di Cilegon ke DPP PKS, dan mendapat sinyal bahwa ia kemungkinan besar akan diperintahkan maju sebagai calon Bupati Lebak.

BACA JUGA: Jadi Penantang Trah JB, Ketua NU Lebak Daftar Jadi Bakal Calon Bupati

“Jangan-jangan ramenya di Cilegon, daftar di Lebak, DPP memerintahkan ke provinsi (cagub Banten). Kelihatannya yang agak menguat, saya ditugaskan untuk calon Bupati Lebak. Biar lebih cepat ini prosesnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *