Hattrick Dimas Drajat, Bawa Indonesia Menang Telak atas Brunei

JakartaTimnas Indonesia memetik kemenangan telak dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam di Stadion Nasional Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (12/10/2023). Dalam pertandingan yang digelar dengan semangat tinggi, Dimas Drajat menjadi bintang utama dengan mencetak hattrick yang membawa Indonesia unggul 6-0.

Dimulai dari menit awal, Indonesia tampil dominan dalam mengendalikan bola. Pada menit ke-6, Dimas Drajat mencetak gol pertama untuk membuka keunggulan Garuda. Skema serangan terorganisir terus diperlihatkan oleh Marc Klok dan Rizky Ridho, yang masing-masing mencetak gol pada menit ke-8 dan 11.

Pertandingan semakin memanas, dengan Ramadhan Sananta sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-61, mengukuhkan keunggulan Indonesia menjadi 3-0. Sananta kembali mencetak gol pada menit ke-67, menyambut rebound dari tembakan Ricky Kambuaya.

Baca juga: Laga Sengit Timnas Indonesia vs Brunei, Marc Klok Bicara Ini

Brunei Darussalam kesulitan menembus pertahanan kokoh Garuda. Dimas Drajat, dengan brace-nya pada menit ke-71 dan hattricknya pada masa injury time (90+1′), mengukir kemenangan gemilang 6-0 untuk Indonesia. Penampilan apik ini memperlihatkan kualitas sepak bola Indonesia yang semakin berkembang.

Pelatih Timnas Indonesia memberikan apresiasi tinggi kepada para pemainnya, khususnya Dimas Drajat yang menjadi pahlawan dengan hattricknya. Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan kualifikasi selanjutnya, dan menegaskan ambisi Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026.

Dengan keberhasilan ini, semangat sepak bola Tanah Air semakin membara, sementara harapan untuk melihat Garuda bersinar di panggung internasional semakin tinggi. Kemenangan ini tidak hanya meriahkan para pecinta sepak bola Indonesia tetapi juga membawa kebanggaan bagi seluruh bangsa. Indonesia berharap untuk terus meraih prestasi gemilang di kancah sepak bola dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar