Hebat! Nathan Lebak FC Jadi Klub Pertama Asal Lebak Yang Mentas di Liga 3 Nasional

Lebak – Ada kabar gembira dari tim sepakbola Lebak, yaitu Nathan Lebak FC, mereka berhasil mencapai babak 8 besar di Liga 3 Zona Banten pada tanggal 24 Oktober 2023 kemarin.

Kemenangan ini datang setelah kalahkan Gundala FC dengan skor mencolok 4-0 di Stadion Tri Matra Kodiklat Serpong, Tangerang Selatan.

Prestasi ini membuka peluang besar bagi Nathan Lebak FC untuk berlaga di Liga 3 Nasional. Jika mereka berhasil, Nathan Lebak FC akan menjadi klub pertama dari Lebak yang tampil di Liga 3 Nasional.

Presiden Klub Nathan Lebak, Gilang Cikal Ramadhan, merasa bersyukur atas prestasi klubnya yang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 Zona Banten. Dia berharap timnya terus melangkah hingga mencapai Liga 3 Nasional.

Baca juga: Kemenangan Gemilang Indonesia atas Brunei dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Yah intinya bersyukur bisa lolos dan membawa sejarah baru lolos ke 8 besar Liga 3 Zona Banten mudah-mudahan kalo rejekinya bisa lolos ke Liga 3 Nasional,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (25/10/2023).

Nathan Lebak FC saat ini memiliki pemain muda berbakat, seperti Tristan Alif Naufal yang pernah dijuluki Messi dari Indonesia, dan juga pemain berpengalaman seperti Ramadhan Saputra.

“Dengan skuad saat ini, kami sangat optimis bisa membawa hasil positif dan menjadikan Nathan Lebak menjadi tim pertama dari Lebak yang berlaga di Liga 3 Nasional,” ujarnya.

Menurut Gilang, timnya sedang beristirahat sejenak sebelum mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya. Mereka yakin dapat meraih hasil positif dan menjadi tim pertama dari Lebak yang berkompetisi di Liga 3 Nasional.

Pelatih Kepala Nathan Lebak FC, Rendy Siregar, mengakui bahwa hasil positif ini adalah hasil dari kerja keras para pemain yang telah berjuang dengan sungguh-sungguh.

“Terkait persiapan dan strategi saat ini pemain recovery dan kami akan mulai latihan untuk menyiapkan strategi melawan tim di babak 8 besar,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *