Irish Bella Mantap Gugat Cerai Ammar Zoni

JakartaIrish Bella memastikan keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni sudah mantap. Wanita berusia 27 tahun ini membuka suara terkait perceraiannya dengan aktor tersebut pada Senin (18/12/2023).

Irish Bella menegaskan bahwa langkahnya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ammar Zoni bukan semata-mata karena kasus narkoba yang menjerat sang suami. Dalam wawancara dengan media, ia mengungkapkan bahwa ada masalah lain yang menjadi pemicu keretakan dalam hubungan rumah tangganya.

“Tentang proses perceraian yang sedang berlangsung, saya paham betul banyak sekali pihak-pihak yang menyayangkan keputusan saya ini. Tapi ya balik lagi ya, saya sendiri yang menjalankan dan saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya,” ucap Irish Bella.

Baca juga: Artis Celine Evangelista Diduga Terlibat Kasus Korupsi Tambang

Irish Bella menjelaskan bahwa keputusan ini bukanlah hasil dari pertimbangan yang gegabah. Sebaliknya, ia telah melibatkan waktu berbulan-bulan untuk mencari jawaban, mempertimbangkan konsekuensinya, dan berkonsultasi dengan guru-guru serta melakukan doa-doa.

Meski telah berusaha melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya, Irish Bella akhirnya yakin bahwa gugatan cerai adalah langkah yang harus diambil. Bahkan, ia pernah membawa Ammar Zoni untuk konsultasi dengan gurunya sebagai salah satu bentuk ikhtiar.

“Saya juga pernah membawa Bang Ammar juga untuk konsultasi sama guru saya. Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu tenaga saya. Tapi saya yakin betul ini (perceraian) akan saya lakukan,” tegas Irish Bella.

Irish Bella berharap proses perceraian ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa perseteruan. Ia mengungkapkan keinginannya agar semua dapat diselesaikan dengan baik tanpa adanya perselisihan atau perdebatan di ruang publik.

“Saya tidak ingin menyudutkan pihak manapun. Saya ingin semua itu bisa diselesaikan secara baik-baik tanpa adanya perselisihan, tanpa adanya perdebatan di ruang publik. Jadi mohon berikan saya ruang untuk menyelesaikan,” pungkas Irish Bella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *