Iwan Kurniawan Dilantik Hari Ini Jadi Pj Bupati Lebak

Lebak – Kabar terkait Penjabat (Pj) Bupati Lebak yang akan menggantikan Iti Octavia Jayabaya, Bupati Kabupaten Lebak yang telah selesai masa jabatannya, akhirnya terkuak.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menetapkan Iwan Kurniawan, Direktur Perencanaan, Evaluasi, dan Informasi Pembangunan Daerah Kemendagri, sebagai Pj Bupati Lebak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Budi Santoso, mengkonfirmasi bahwa Kemendagri telah menetapkan Pj Bupati Lebak dan akan segera dilantik hari ini Jum’at, (3/11/2023).

“Iyah sudah ditetapkan oleh Kemendagri pak Iwan Kurniawan untuk Pj Bupati Lebak, dan rencananya kalo tidak ada halangan besok langsung dilantik,” kata Budi, saat dikonfirmasi Kamis, (2/11/2023).

Baca juga: Kandidat Pj Bupati Lebak: Siapa yang Mungkin Terpilih?

Meskipun Iwan Kurniawan bukan nama yang diusulkan oleh DPRD Lebak, Pemkab Lebak siap bekerja sama dan mendukung penuh.

“Siapapun Pj Bupati yang ditetapkan oleh Kemendagri, kami jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lebak siap mendukung dan bekerja sama untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Budi juga berharap agar Pj Bupati Lebak yang baru terpilih dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan masyarakat Lebak serta turut berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Lebak.

“Semoga penjabat yang ditunjuk dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan masyarakat Lebak. Siap bersinergi membangun Lebak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *