Jakarta Smart City Tampilkan Layanan Terpadu Digital di KIP 2025

Selain JAKI, booth ini juga memperkenalkan sistem Cepat Respon Masyarakat (CRM), yaitu wadah yang menggabungkan beberapa kanal aduan masyarakat.

Melalui CRM, laporan dan keluhan warga dapat langsung diteruskan ke instansi terkait untuk segera ditindaklanjuti. Sistem ini menjadi salah satu bentuk nyata penerapan prinsip keterbukaan informasi dan responsivitas pemerintah daerah terhadap kebutuhan publik.

BACA JUGA: Polri Tegaskan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik Sesuai UU No.14 Tahun 2008

Tak hanya itu, pengunjung juga diajak mengenal platform CityHub, sebuah wadah kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah. Melalui CityHub, warga Jakarta dapat menyampaikan ide, inovasi, atau inisiatif yang dapat mendukung pembangunan dan perbaikan layanan kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *