Jawab Rumor Berpasangan dengan Neng Siti Julaiha, Sanuji: Kemungkinan Sangat Mungkin

Lebak – Digadang-gadang bakal berpasangan dengan Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Lebak dalam Pilkada 2024 mendatang.  Sanuji Pentamarta, menjawab rumor tersebut setelah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) Lebak ke PPP.

“Tidak ada yang tidak mungkin, kemungkinan sangat mungkin,” kata Sanuji kepada media, Selasa (4/6/2024).

BACA JUGA: Kenakan Batik Hijau, Sanuji Berharap PPP Lebak Mendukungnya

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa Neng Siti Julaiha sosok perempuan yang luar biasa bisa terpilih tiga periode menjadi anggota legislatif di level yang berbeda.

“Wah ini putri luar biasa, dewan terpilih di kabupaten satu periode, provinsi satu periode dan pusat terpilih tepat luar biasa dan beliau mewakili daerah tengah muncang, leuwidamar dan sekitarnya. Saya kira cocok juga, tapi ternyata mungkin apakah beliau 10 Juni nanti milih DPR RI atau mimpin Lebak,” jelas Sanuji membeberkan prestasi politik Neng Julaiha.

Ketika ditanya rumor maju dalam Pilkada Lebak, Neng Siti Julaiha mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu keputusan MK pada 10 Juni 2024.

“Jika keputusan MK nanti tak loloskan PPP, Sebagai kader partai, tentu siap ditempatkan di mana saja dan diputuskan di mana saja,” kata NJ sapaan akrabnya.

BACA JUGA: 4 Orang Kembalikan Formulir Bacabup dan Bacawabup Lebak ke PPP

NJ juga menegaskan masih melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik di Lebak.

“Tidak khusus bersama pa Sanuji saja, koalisi pun belum terbentuk sampai sekarang dan masih sangat dinamis,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *