Jelang Nataru, Satlantas Polres Pandeglang Cek Jalur Menuju Tempat Wisata

PandeglangSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang intensif melakukan pengecekan jalur menuju destinasi pariwisata di wilayahnya menjelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata, mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan ini merupakan langkah persiapan untuk memastikan keamanan lalu lintas di setiap jalur yang menuju objek wisata di Pandeglang selama libur nataru.

Pada Senin (20/11/2023), dilakukan pemeriksaan pada empat jalur utama, yaitu Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Jalan Raya Labuan-Panimbang-Tanjung Lesung, Jalan Raya Labuan-Carita yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang, dan jalur di pertigaan Tarogong Labuan.

Baca juga: Di Pandeglang, Biaya Pendaftaran Jadi Ketua Karang Taruna Desa Bayar 15 Juta

Dalam proses pengecekan, pihak Satlantas tidak hanya memeriksa kondisi jalur, tetapi juga mengevaluasi infrastruktur, sarana, prasarana, dan materiil guna memastikan kesiapan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami ingin memastikan kelayakan jalur-jalur menuju kawasan wisata itu baik dan aman,” ungkap AKP Made Hendra Kusumanata.

Selain itu, Kasatlantas juga memberikan pesan kepada seluruh personel yang bertanggung jawab dalam pengamanan nataru agar memberikan pelayanan yang prima kepada para pengendara.

Hal ini dilakukan dengan harapan masyarakat dan pengendara dapat merasa aman serta nyaman selama melaksanakan libur nataru. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan libur natal dan tahun baru di Pandeglang dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala lalu lintas yang serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar