Jika Tak Lolos Parlemen, Mardiono Siap Bertanggungjawab Dunia Akhirat

Jakarta – Dalam keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak berhasil lolos ke Senayan. Hal ini menghadirkan tantangan pertanggungjawaban bagi Plt. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono.

“Sangat sangat bertanggungjawab dan saya akan pertanggungjawabkan ini dunia akhirat,” kata Mardiono, dalam program Rosi Kompas TV dikutip Jumat (19/4/2024).

Mardiono, juga menegaskan tekadnya untuk terus memperjuangkan keberadaan PPP di parlemen, menyoroti latar belakangnya sebagai kader yang tumbuh dari basis partai tersebut.

“Saya sebagai kader PPP yang lahir dari bawah, saya memulai meletakan kaki dalam perpolitikan nasional bukan berada dalam partai-partai lain,” imbuhnya.

Terlebih lagi, ketika ditanya tentang desakan beberapa kader untuk mundur sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegagalan partai, Mardiono menegaskan bahwa ia tidak akan mundur, menganggap tindakan tersebut sebagai tindakan pengecut.

BACA JUGA: Majelis Kehormatan PPP Minta Bijaksana Hadapi Wacana Hak Angket Pilpres 2024

“Saya menganggap mundur adalah bukan jantan, tetapi pengecut. Mundur dari sebuah pertempuran, mundur dari sebuah perjuangan ini adalah pengecut buat saya, pantang menyerah,” pungkasnya dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *